SHDN_LOGIP

SHDN-2012

SHDN-2012

14 Okt 2011

Doa Melepaskan Kesulitan


Sahabat sedharma, Kemudahan akan didapat setelah kita mampu mengatasi kesulitan. Sedangkan yang hanya berharap melakukan yang mudah-mudah saja, pastinya akan terus dihadapi kesulitan. Sebaliknya yang kerap berani maju terus didalam kesulitan, tiada kesulitan baginya mencapai kemajuan dari pengalaman yang mempermudahnya.

Ketika hidup semakin rumit untuk mempertahankan sebagaimana keadaan sekarang. Tetaplah harus ada keberanian untuk mencapai kemajuan. Bila saja ada kecewa, jadikan kritik yang mendatangkan manfaat.

Kita tinggal pilih terus maju melangkah, bertahan atau mundur membiarkan dalam ketidakpastian? Banyaknya keinginan baiknya dibatasi. Tapi usaha, doa dan sembahyang jangan dibatasi. Semoga tiada halangan atas Karunia Hyang Widhi.

Semoga Hyang Widhi Wasa menyertai aktifitas kita selalu. Jangan menyerah dari kesulitan. Pasti ada harapan Dari-Nya. Tekadkan doa, semangat juga usaha. Hyang Widhi mengerti dengan apapun yang kita perjuangkan, setia menemani kita siang malam.

Yang dibutuhkan Oleh-Nya dari perjuangan hidup kita adalah kemauan, ketekunan dan kemandirian, niscaya Diri-Nya selalu menolong hambanya. Semoga kita, orang tua dan keluarga kita selalu bernasib baik dan berbahagia atas Karunia-Nya. OM Awighnamastu, Salam Dharma!

“ Bersungguhlah dalam Dharma, tiada sulit hidupmu melangkah ” (IP)